Inilah Panduan Cara Membuat Website Sendiri Bagi Pemula

Image result for Membuat Website Untuk Pemula

jasa web tangerang - Saat ini telah beberapa orang yang mengelola website. Baik itu yang telah mahir dengan pemrograman ataupun yang belum juga. Untuk yang belum juga mahir, dapat memerhatikan penjelasan cara buat website sendiri. Didalamnya juga akan dibicarakan tips buat website dari pertama sampai akhir. Simak penjelasannya berikut ini.

Memilih nama domain 

Cara membuat website sendiri yang pertama yaitu kita harus memilih nama domain. Pilihlah nama domain yang banyak di ketahui orang seperti. com, atau. net. Hal semacam ini mempunyai tujuan agar website kita lebih SEO. Setelah memilih nama domain, kita dapat beli nama domain itu dari jasa pendaftaran nama domain. Kita dapat mencari jasa tersebut di internet.

Beli paket hosting 

Setelah kita dapat beli nama domain, maka step setelah itu yaitu beli paket hosting. Paket hosting ini dapat kita beli dari provider hosting. Dalam hal semacam ini kita dapat mencarinya di komunitas, situs (blog) atau orang yang pakar dalam bagian ini. Agar website kita dapat SEO dan memberi kenikmatan. Diluar itu, kami anjurkan agar terlebih dulu membekali pengetahuan mengenai arti, bhs pemrograman, dan pengetahuan beda yang berhubungan dengan pemrograman.

Mulai buat website 

tahap selanjutnya yaitu mulai buat website. Cara buat website sendiri ini mungkin agak sedikit rumit, dan kita perlu banyak belajar dengan otodidak atau dari orang yang lain. kita dapat mengawalinya dari ketahui bentuk simpel dari website. Susunan bentuk website yang simpel itu diawali dari head dan body. Head adalah elemen dalam website yg tidak dipertunjukkan dalam halaman. Sedang body yaitu elemen yang dipertunjukkan pada halaman website.

Langkah buat website di atas termasuk dalam 3 type, yakni CMS, frame-work, dan situs programing. Hal semacam ini karena dalam membuatnya memerlukan domain dan hosting. Tetapi setiap type masih tetap bergantung pada tingkat fleksibilitas. CMS adalah type cara membuat website dengan tingkat fleksibilas rendah, sedang situs hosting memiliki tingkat fleksibilitas yang tinggi. Kita harus memiliki ketrampilan yang lebih tinggi pada type situs hosting.

Lihat juga : jasa pembuatan web ciledug

Sekianlah sedikit penjelasan mengenai cara buat website sendiri. Mudah-mudahan berguna dan tetaplah belajar.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar